Respon

 Subhanallah Maha suci Alloh SWT yang menciptakan segala sesuatu dengan hikmah, tidak ada ciptaanNya yang sia sia tanpa makna.

Betapa senangnya respon pts anak anak ada yang mencapai 100 pada PJJ berarti betul semua .Berpositif  thingkin anak jujur dalam mwngerjakn dalam bersikap dan beramal tentu saja plus jujur dalam kata kata .

Tapi ada anak yang bernilai sangat rendah scor  38 ini juga berposisi thingking anak jujur belum mengikuti pembelajaran, belum belajar membaca, menyimak  atau sebab yang lain .Ada kesempatan untuk memperbaiki bagaimana pun soal soal itu adalah bekal pemahaman mengenai suatu ilmu 

Respon dan mengisi jawaban soal soal itu akan menghasilkan nilai skor yang memberikan arti pencapaian atas usaha hasil belajar , atau tolok ukur keadaan kognitif peserta didik.


Senin, 21 September 2020

Respon tubuh yang berada beberapa jam  pada situasi bau sampah masyaalloh badan ini tak enak, tak nyaman, mual, kembung pusing dan menganggu pemikiran yang tepat.


Respon tubuh yang berada beberapa jam pada situasi udara segar, alam gunung, air mengalir jernih, makanan minuman  banyak, situasi di traktir pokonya menyenangkan, perasaan senang ,asal nya badan tak enak..menjdi enak, yang dirasa ada sakit jadi  sembuh....masyaaAlloh 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkah jujur

LOVE 1

Kesan chat w.a