Rukyah mandiri

46 tahun yang lalu,  saya dilahirkan menurut cerita mamak ,saya  ketika baru lahir adalah  bayi sehat, putih,  montok, namun sayang  ada ua disitu yang turut serta  menyambut sang baby dengan jampi jampi sepuh baheula, dan ini merupakan pertanda sinyal buruk, saya mendapat info jdari acara Rukyah di acara TV Trans 7 jampi jampi itu mengundang makhluk lain semisal Jin atau setan  yang akan turut serta menyukai bayi , dan karena sukanya ia akan mengikuti nya sesukanya .Konon karena demikian kata mamak saya, saya termasuk anak yang engga suka rewel dari sejak bayi Sampai dewasapun, sifatnya anteung, atau tenang .

Karena demikian saya sendiri menyadari bahwa perjalanan hidup itu terkadang aneh, pernah waktu SMP menyebrang jalan hampir saja ketabrak motor yang kencang entah refleks atau saya sendiri merasa ada yang memangku saya sehingga terhindar kecelakaan, tapi sikap yang benar sebenarnya itu takdir dari Alloh SWT bahwa harus selamat.

Ketika anak saya yang kedua usia 2 tahun  dan saya  bawa ke rumah yang baru ditemoati , rumah baru jadi tipe 21, hari ke tiga pada suatu magrib setelah sholat Maghrib anak tiba tiba rewel nangis nangis dan tidak mau digendong sama saya sebagai ibunya, padahal sore siang pagi tidak apa apa, dimandiin, dikasih , bermain sepeda dorong, nangis dengan ketakutan,....aduh melihat saya mendekati nangis nya lebih keras, sampai isya terus nangis .....insting saya  segera sholat isya ,sholat bada isya, berdoa, Yaa Alloh tolong berikan petunjuk bagaimana bisa Ade bisa takut dengan ibunya kembalikan jiwa raga seutuh nya, berikan solusi atas masalah ini , aamiin .Ada rada ingin  ganti baju padahal sore sudah mandi sudah ganti baju, berganti baju setelah selesai sholat dan berdoa itu , mendekati Ade cling,....berhenti nangisnya dan mau digendong ...Alhamdulillah pujian saya kepada Alloh diucapkan tapi saya takut dengan baju itu, baju itu saya masukkan keresek dan dibuang ke sampah, padahal baju itu baju muslim yang bagus, warna Salem, model gambar bunga tulip, indah dan nyaman baju itu.Itu  2 hal yang kejadiannya berakhir positif. Selesai.

Prasangka dampak dari jampi jampi itu ada. sebenarnya saya dari SD sudah mulai ririwit ( mudah sakit  tapi mudah juga sembuh, diserang badan tubuh panas tapi gampangn sembuh juga  dengan doa  dan istirahat banyak tidur..Dan sekarang pun masih ririwit.Jin itu karena sudah dipancing  sejak bayi, terkadang menganggu jiwa, kadang tiba tiba merasa kosong, sedih banget, sering diserang amarah, hanya karena masalah remeh, andaikan tidak suka membaca buku, atau tidak rajin mengaji, menyimak kajian/ ceramah ceramah, mungkin tidak akan nyampe pada profesionalisme.

Dari info acara Rukyah di TV trans 7;menurut ustadz nya bahwa semua insan bisa rukyah mandiri dengan rajin beribadah, membaca ayat Alquran tertentu, ( ayat ayat rukyah ) dan menunaikan hak dan kewajiban, menjauhi larangan Alloh InsyaaAlloh hidup akan baik baik saja dan jin /setan yang suka mengikuti tidak akan menganggu 

Seperti nya memang kelahiran baby jaman dahulu , Kaka kakak saya lahir dibacakan jampi jampi, menyiapkan sesajen dan ini saya ingin katakan masa  jahiliyah.

 Seiring Rahmatullah turun kecintaan kepada buku, menyukai kajian kajian, serta rajin mengaji dan beribadah semua nya dapat dihalau dampak negatif dari masa jahiliyah dan dari praktek jahiliyah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengisi doa bersama jelang PSAJ

LOVE 1

Berkah jujur